Patroli Prekat Monitoring Keamanan Permukiman Warga -->

Kategori Berita

Patroli Prekat Monitoring Keamanan Permukiman Warga

Tuesday 25 April 2023, April 25, 2023

Karawang - Suara Kita News

Polres Karawang Polda Jabar. Amankan wilayah Polsek Majalaya Giat patroli prekat QR 3211 A. Di perum Sadjati garden city, Desa Bengle. Kec. Majalaya. Kab karawang. Selasa ( 25/04/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan dalam menjaga dan mengamankan lingkungan dari Guan Kamtibmas, patroli prekat rutin dilaksanakan.

Aipda. IIP Samsul A Babin, Desa ciranggon. kec. Majalaya dan Bripka DALIH RAHMAT. Anggota patroli,Polsek Majalaya menyisir jalan di permukiman, pertokoan, dan perkantoran. Guna menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Majalaya.

Dengan berpatroli prekat dapat mengantisipasi terjadinya C3, tawuran dan kejahatan jalanan, sehingga dapat menekan angka kejahatan di wilayah hukum Polsek Majalaya.

Dalam berpatroli, petugas menghampiri pertokoan dan perkantoran serta memberikan himbauan kepada petugas keamanan agar selalu waspada dalam menjalankan tugas.
Jika terjadi hal hal yang mencurigakan, cepat laporkan kepada polisi Cekat atau melalui WA Lapor Kapolres. Lapor Kapolsek.
#polsek Majalaya Polres Karawang
#Polres Karawang Polda Jabar
#Humas Polres Karawang
#Humas Polda Jabar
#Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono
#AKBP Wirdhanto Hadicaksono 

TerPopuler