Pengamanan Pos PAM Tugu Tani Lamaran Karawang -->

Kategori Berita

Pengamanan Pos PAM Tugu Tani Lamaran Karawang

Tuesday 18 April 2023, April 18, 2023

Karawang - Suara Kita News

 Anggota Polsek Karawang Kota Polres Karawang melaksanakan pengaturan lalu lintas di seputaran Pospam Tugu Tani Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur sebagai antisipasi kemacetan jelang arus mudik. Selasa (18/4/2023).

Pengaturan tersebut dilakukan guna mengantisipasi membludaknya para pemudik yang melintas di Kabupaten Karawang yang melewati Tugu Tani.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono menjelaskan bahwa pengaturan lalu lintas dilakukan untuk mengurai volume kendaraan para pemudik yang melintas di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar.

“Tujuannya demi memberikan kelancaran dan kenyamanan bagi pengguna jalan dan warga di sekitarnya,” tegas Kapolsek.

“Arus lalu lintas dari Pospam terpantau lancar karena volume kendaraan belum memuncak pada hari ini,” lanjut Kompol Marsono.

Didasari hal itu, Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar mengarahkan anggotanya Bripka Tito Rama dan Bripka Bayu Septian Nugraha untuk bertugas memantau sekaligus mengatur arus lalu lintas di Tugu Tani, Karawang Timur.

Perwira menengah Polri ini menandaskan, “Pemantauan arus lalu lintas diperlukan jelang arus mudik saat sekarang ini, mengingat di mana aktivitas pemudik akan meningkat nantinya,”

TerPopuler