Patroli Prekat 3211 A Polsek Majalaya sambangi Warga yang sedang Melaksanakan Ronda malam. -->

Kategori Berita

Patroli Prekat 3211 A Polsek Majalaya sambangi Warga yang sedang Melaksanakan Ronda malam.

Monday 17 April 2023, April 17, 2023

 


Karawang - Suara Kita News

polsek majalaya polres karawang, polda jabar. Patroli Prekat 3211A Polsek majalaya sambang warga yang sedang melaksanakan ronda di Perum sadjati desa bengle  Kec Majalaya kab Karawang.Senin (17/04/20230)

 Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek majalaya Iptu Yulianto SH menyampaikan kegiatan dalam upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas malam hari menjelang  menjelang santap sahur, dimana pada waktu-waktu itu masyarakat sedang berisdtirahat. 

"Anggota kami sambang petugas ronda malam  berjaga-jaga demi mengantisipasi gangguan kamtibmas agar situasinya menjadi kondusif. Oleh karena itu,Aiptu Asep Dedih,S.H (Kanit patroli), Bripka Dalih Rahmat (patroli) serta Brigpol Bagus Tri Rigyartho (Bhabin Ds.Majalaya) Sambang ke warga yang sedang melaksanakan ronda.

selain sambang anggota Polsek Majalaya memberikan Himauan Dan pesan agar tetap waspada dalam menjaga lingkungan. Dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya C3, Pencurian dan tindak kejahatan.

Jika terjadi suatu hal yang menyangkut gangguan kamtibmas hendaknya masyarakat berkoordinasi terhadap kepolisian, agar dapat di tindak lanjuti. 

TerPopuler