Polisi Caket Sosialisasikan Nomor Kepolisian di Minimarket Karawang -->

Kategori Berita

Polisi Caket Sosialisasikan Nomor Kepolisian di Minimarket Karawang

Thursday 13 April 2023, April 13, 2023



Karawang – Suara Kita News

 Stiker layanan kepolisian kembali di sosialisasikan oleh Polisi Caket Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Agus Koswara di minimarket Alfamart yang ada di Kelurahan Plawad, Kecamatan Karawang Timur. Rabu (12/4/2023).

Pasalnya, Aiptu Agus Koswara mengatakan bahwa sosialisasi tersebut sebagai upaya Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono dalam menindaklanjuti laporan dan pengaduan masyarakat supaya terlayani dengan baik dan cepat.

“Sesuai arahan pimpinan, kami mensosialisasikan nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres (082211272003), Lapor Pak Kapolsek (087766387436) dan Polisi Caket (081299612224) kepada masyarakat,” sebut Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang.

“Kepolisian juga mengajak masyarakat untuk ikut peduli menjaga kamtibmas di lingkungannya, supaya terjaga situasi yang aman kondusif,” ujarnya.

Terpisah, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang Kompol Marsono menjelaskan bahwa sosialisasi nomor layanan kepolisian merupakan upaya Kapolres Karawang di dalam memfasilitasi pengaduan dan bagaimana cara untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang bisa terjadi kapan saja dan di mana saja.

“Kami mengingatkan kepada masyarakat untuk berhati-hati terhadap modus penipuan tenaga kerja dan modus penipuan secara jual beli online, bijaklah dalam bersosial media,” pungkas Kompol Marsono


TerPopuler