Polsek Ciampel Gandeng Security Pabrik Pelihara Kamtibmas -->

Kategori Berita

Polsek Ciampel Gandeng Security Pabrik Pelihara Kamtibmas

Saturday 1 April 2023, April 01, 2023

Karawang - Suara Kita News

POLRES KARAWANG - Polsek Ciampel Polres Karawang berupaya meningkatkan pengamanan di bulan Ramadhan dengan melaksanakan patroli prekat dialogis ke pos security PT. Beta Farmacon di Kawasan Industri Surya Cipta, Sabtu (1/4/2022).

Patroli prekat dialogis digelar dengan tujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas ataupun isu-isu yang beredar maupun masukan dari mitra keamanan yang ada di kawasan industri.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Ciampel AKP Adi Rama Prawira menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan, dalam upaya kepolisian memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin.

"Nantinya akan berguna didalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum kami," ujar AKP Adi Rama Prawira.

Oleh karena itu, Kapolsek mengarahkan anggotanya, Ipda Agus Sumarwan beserta Aipda Asep S untuk mengimbau mitra keamanan supaya selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian didalam membangun cipta kondisi kamtibmas yang aman kondusif, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada kaum pekerja pabrik.

"Selalu berkoordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun kegiatan lainnya, yang sifatnya memerlukan kehadiran pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban," tandas Kapolsek.

"Kami berharap, mitra keamanan bisa ikut membantu kepolisian menjaga kondusifitas di tempatnya bekerja," pungkas AKP Adi Rama Prawira.

(Humas Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar)

TerPopuler