Tak Terima Papan Reklame Di Bongkar Di LSM Lodaya Gruduk Kantor Satpol PP Berbuntut Ricuh -->

Kategori Berita

Tak Terima Papan Reklame Di Bongkar Di LSM Lodaya Gruduk Kantor Satpol PP Berbuntut Ricuh

Saturday 15 April 2023, April 15, 2023

Karawang - Suara Kita News

Tak terima papan reklame ketua Umum LSM Lodaya Nace Permana di Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Karawang, Jawa Barat oleh Satpol PP belum lama ini.
Puluhan anggota LSM Lodaya melakukan unjuk rasa di depan Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Karawang, berbuntut ricuh.Jumat (14/4/2023).

Dari pantau awak media di tempat kejadian perkara terlihat pagar kantor Satpol PP roboh, akibat anggota LSM Lodaya memaksa masuk dan sempat mau menghajar anggota Satpol PP yang berjaga.

Ketua LSM Lodaya Nace Permana mengatakan, dirinya memprotes operasi pembongkaran reklame oleh Satpol PP beberapa waktu lalu. Dirinya mengaku papan reklame miliknya sudah dibayar pajaknya hingga tahun 2025 mendatang. Dia juga menilai pembongkaran reklame tersebut tebang pilih, karena menurut Nace, tidak semua papan reklame yang tidak berizin dibongkar oleh Satpol PP.

“Saya merasa dirugikan dengan dibongkarnya reklame saya yang di Wadas. Masalahnya tidak ada konfirmasi ke saya atau ke pemilik reklame, kalau sesuai SOP harusnya konfirmasi dulu,” ucapnya.

“Tadi saya sudah bicara dengan Satpol PP, kesepakatannya dalam waktu 3 hari reklame saya harus terpasang kembali, kalo belum terpasang saya akan kerahkan massa lebih banyak lagi,” demikian Nace mengultimatum.

Sementara Sekretaris Satpol PP Karawang, Mukhlisin mengatakan, pihaknya mengaku jika operasi pembongkaran reklame tersebut sudah sesuai dengan SOP yang ada.

“Jadikan semua rujukannya aturan, kita melakukan sesuai aturan yang ada. Khusus pembongkaran reklame Nace Permana, Satpol PP Karawang meneruskan laporan masyarakat pada program tanggap Karawang (Tangkar),” ucapnya.

SAT LANTAS POLRES KARAWANG

SAT LANTAS POLRES KARAWANG
OPERASI KETUPAT LODAYA

TerPopuler