Vaksinasi Presisi Terus Berlanjut di Puskesmas Ciampel -->

Kategori Berita

Vaksinasi Presisi Terus Berlanjut di Puskesmas Ciampel

Tuesday 18 April 2023, April 18, 2023


Karawang - Suara Kita News

Polres Karawang Polda Jabar - Bhabinkamtibmas Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan monitoring Vaksinasi Presisi yang diperuntukan bagi masyarakat, Senin (17/4/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Ciampel AKP Adi Rama Prawira menjelaskan bahwa Vaksinasi Presisi yang diadakan bertujuan untuk meningkatkan imunitas tubuh.

"Selain itu, vaksinasi ini diharapkan dapat memutus penyebaran covid-19," ungkap AKP Adi Rama Prawira.

Kapolsek Ciampel Polres Karawang mengarahkan Bhabinkamtibmas Aiptu Suhandi untuk memonitoring kegiatan Vaksinasi Presisi yang diselenggarakan di Puskesmas Ciampel, supaya dapat berjalan dengan lancar dan aman.

AKP Adi Rama Prawira juga mengimbau kepada masyarakat yang akan dan sudah divaksinasi supaya selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

"Kami mengimbau untuk selalu berpedoman pada prokes 5M dalam menjalankan aktivitas sehari-hari," tandas Adi Rama Pawira.

Selaku Kapolsek Ciampel, AKP Adi Ramap Pawira tak lupa mengajak masyarakat untuk berperan aktif mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam pencegahan penularan serta mendukung kebijakan pemerintah dalam memutus penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar.

(Humas Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar)

TerPopuler