Wujud Kepedulian Bhayangkari Polsek Cilamaya Kepada Petugas Pospam -->

Kategori Berita

Wujud Kepedulian Bhayangkari Polsek Cilamaya Kepada Petugas Pospam

Wednesday 19 April 2023, April 19, 2023

Karawang - Suara Kita News

Polsek Cilamaya Polres Karawang Polda Jabar. Bhayangkari merupakan organisasi istri anggota Polri. Dengan berbaju merah muda melambangkan kesan feminim dan penuh semangat
Bhayangkari Ranting Polsek Cilamaya berikan semangat kepada personil pospam Lodaya 2023. Kamis (20/04/2023)
Ketua Bhayangkari dan anggota ranting Polsek Cilamaya mengunjungi pospam Polsek Majalaya dan memberikan bingkisan sebagai wujud perhatian anggota bhayangkari kepada suami yang sedang melaksanakan tugas PAM.

Ketua Bhayangkari dan rombongan mendatangi pospam Polsek Cilamaya di kerasak. Kedatanganya di sambut oleh Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir berserta anggota yang sedang bertugas mengamankan arus mudik lebaran.

Dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari memberikan semangat kepada personil tugas jaga, untuk semangat dalam menjalankan tugas dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

" Kami datang untuk meninjau pospam dan memberikan dorongan motivasi untuk selalu semangat dalam menjalankan tugas guna memberikan pelayanan kepada masyarakat menjelang hari raya. Tetap waspada dan antisipasi setiap gangguan Kamtibmas. Sehingga para pemudik dapat selamat sampai tujuan.

Kapolsek Cilamaya,mengucapkan terima kasih atas perhatian dan motivasi kepada anggotanya.

TerPopuler