Antisipasi C3 Tim Presisi Karang Terpadu Laksanakan Patroli -->

Kategori Berita

Antisipasi C3 Tim Presisi Karang Terpadu Laksanakan Patroli

Friday 19 May 2023, May 19, 2023


Suar Kita News.com, Polres Karawang, Jabar - Dalam rangka mengantisipasi Curat Curas dan curanmor diwilayah Hukum Polres Karawang Polda Jabar, Tim Patroli PREKAT Sat Samapta Polres Karawang laksanakan giat patroli malam, sebelum pelaksanaan tugas Tim melaksanakan apel kesiapan di Mako Polres Karawang, Kamis malam (18/5/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono menerjunkan anggota patroli Yang dipimpin Kasat Samapta Polres Karawang AKP Hasanudin Bahar SH untuk melakukan penyisir lokasi rawan yang ada diwilayah Hukum Polsek Karawang.

Dalam pelaksanaannya Tim lakukan mobile kesejumlah lokasi rawan gangguan kamtibmas.

Selain patroli antisipasi C3, personil juga berikan himbauan kepada muda mudi yang kedapatan nongkrong di jam malam dan lakukan cek bodi serta kelengkapan kendaraan.

" Ini kita lakukan untuk mencegah terjadinya kejahatan dan antisipasi adanya tawuran anak remaja, Tim Patroli PREKAT melakukan patroli dialogis dengan sasaran tempat tongkrongan anak muda, ujarnya.

“Polres Karawang akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan memberikan kenyamanan warga serta memberikan rasa aman kepada masyarakat, disamping mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan, juga tidak bosan mengingatkan masyarakat untuk selalu waspada dan ikut aktif dalam menjaga kondusifitas, ujar Kasat.

TerPopuler