Antisipasi Gangguan keamanan, Polsek Rawamerta Laksanakan Patroli Malam -->

Kategori Berita

Antisipasi Gangguan keamanan, Polsek Rawamerta Laksanakan Patroli Malam

Saturday 27 May 2023, May 27, 2023


Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar. Polres Karawang Polda Jabar, Guna mengantisipasi pelaku tindak pidana seperti curat, curas, dan curanmor dijalur rawan kejahatan yang terjadi di malam hari, Polsek Rawamerta melakukan kegiatan patroli malam.

Kegiatan yang dipimpin oleh Ka SPKT Aiptu Dede Heru dilakukan di jalur sepi jalan perbatasan antara Kecamatan Rawamerta dengan kecamatan Kutawaluya, Sabtu (27/05/23) dini hari.

Ka SPKT Aiptu Dede menyampaikan, patroli dengan sasaran jalur sepi ini bertujuan untuk mencegah gangguan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

Sementara itu,Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK MSi melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis SH mengatakan “Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Rawamerta baik di objek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan,” ungkap Kapolsek 

“Berhati-hati dalam beraktifitas, selalu waspada antisipasi tindak kriminalitas dan memperhatikan keselamatan,”terangnya.

Lebih lanjut, dengan patroli ini di harapkan dapat menekan aksi kejahataan serta memberikan rasa aman bagi warga yang beraktivitas saat malam hari.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

TerPopuler