Antisipasi Kemacetan Dan Terjadinya Kecelakaan Anggota Polsek Majalaya Gatur Lalu Lintas -->

Kategori Berita

Antisipasi Kemacetan Dan Terjadinya Kecelakaan Anggota Polsek Majalaya Gatur Lalu Lintas

Wednesday 3 May 2023, May 03, 2023



Suara Kita News.com. Polres Karawang polda jabar. Arus balik di Prapatan Ciranggon Desa ciranggon kecamatan Majalaya kabupaten karawang terpantau ramai. Dalam Upaya menjaga keselamatan pengendara. Polsek Majalaya melaksanakan giat gatur lalu lintas. Kamis (04/05/2023)

Kanit binmas Polsek Majalaya   Aiptu H.Atang Munajat dan Bripka Dalih mengatur arus lalu lintas pengendara dalam upaya mengantisipasi kemacetan dan keselamatan pengendara di prempatan Ciranggon.

kapolres karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan, Dalam upaya menjaga keselamatan pengendara dan mengantisipasi keapadatan kendaraan personil Polsek Majalaya mengatur Arus lalulintas.

Dikatakan kapolsek, meski hari libur lebaran sudah usai, Terpantau kendaraan R2 dan R4 arus balik masih ramai. untuk mengatisipasi terjadinya kemacetan, anggota kami mengatur lalu lintas dengan cara buka tutup di permpatan Ciranggon. Hal tersebut guna mengurai lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan."Ungkapnya.

Dengan pengaturan lalu lintas  Ruas jalan ramai lancar dan aman terkendali, tidak terjadi laka lalin. anggota Kami mengiatkan pengendara agar jangan tergesah gesah dalam berkendara, berhati hati dalam berkendara dan patuhi rambu lalu lintas." pangkasnya.(Red)   



TerPopuler