Antisipasi Tawuran Antar Pelajar, Polsek Klari Berikan Binluh Kepada Siswa SMP N 4 Klari -->

Kategori Berita

Antisipasi Tawuran Antar Pelajar, Polsek Klari Berikan Binluh Kepada Siswa SMP N 4 Klari

Monday 29 May 2023, May 29, 2023



Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jawa Barat - Sekolah Menengah Pertama (SMP) merupakan jenjang pendidikan menengah yang memiliki posisi strategis dalam membentuk dasar-dasar mental dan perilaku generasi muda bangsa, pada fase usia seperti ini tentunya sangat penting diberikan bimbingan dan penyuluhan.

Seperti yang dilakukan Personel Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar dengan memberikan Bimbingan dan penyuluhan  kepada pelajar saat berkunjung di SMPN4 Klari, Kabupaten Karawang, Senin (29/05/2023).

Kapolsek Klari Kompol Hidayat menugaskan para Personel Polsek Klari untuk memberikan Binluh diantaranya Iptu H Asep Kosasih ( Panit Binmas Polsek Klari ) l, Ipda Richie Suharyadi  S.H ( Panit Lantas Polsek Klari ), Aiptu Jamaludin  AIPTU dan Aiptu H Karna.

Dalam keterangannya Kapolsek Klari melalui Panit Binmas, kehadiran kami memberikan Pembinaan dan Penyuluhan terhadap Siswa dan Siswi SMPN 4 Klari dan penekanan kepada siswa dan siswi di larang melakukan perbuatan yang melawan hukum.

"Siswa dilarang tawuran apalagi membawa senjata tajam, pencurian dan asusila, pabila siswa siswi melakukan pihak kepolisian akan memprosesnya," kata Aiptu Asep.

Selain itu, masih kata Asep, penekanan kepada Siswa dan siswi untuk tidak membawa/ mengendarai sepeda motor baik itu berangkat sekolah maupun di luar sekolah mengingat mereka masih di bawah umur belum boleh membawa kendaraan.


"Kami menghimbau kepada para siswa agar tidak melakukan kegiatan yang dapat  merugikan diri sendiri maupun orang tua seperti  tawuran,tergabung dengan geng motor serta mabuk-mabukan dan memakai narkoba," Pungkasnya

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler