Berikan Pelayanan Masyarakat melalui Lalu Lintas di Karawang -->

Kategori Berita

Berikan Pelayanan Masyarakat melalui Lalu Lintas di Karawang

Tuesday 16 May 2023, May 16, 2023


Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar. Anggota Polsek Karawang Kota Polres Karawang Aiptu Hamdani beserta personel Dishub melaksanakan pengaturan lalu lintas di pertigaan lampu merah (Lamer) Tanjungpura, Kecamatan Karawang Barat. Selasa (16/5/2023).

Pengaturan tersebut rutin dilakukan oleh kepolisian guna mengantisipasi aktivitas pengendara kendaraan disaat jam-jam padat ataupun sibuk sekaligus mengurai kemacetan di jalan raya pertigaan lampu merah Tanjungpura Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono menjelaskan bahwa pengaturan lalu lintas dilakukan untuk mengurai volume kendaraan yang lalu lalang di jalan raya disaat jam-jam sibuk atau padat.

"Tujuannya demi memberikan kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan dan warga di sekitarnya," tegas Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar.

"Arus lalu lintas di pertigaaan lampu merah Tanjungpura terpantau ramai lancar walaupun arus kendaraan cukup padat hari ini," lanjut Kompol Marsono.

Didasari hal itu, Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang mengarahkan Aiptu Hamdani, untuk bertugas mengatur arus lalu lintas di pertigaan lampu merah Tanjungpura, Karawang.

Perwira menengah Polri ini menandaskan, "Pengaturan arus lalu lintas sangat diperlukan pada jam-jam sibuk, mengingat dimana aktivitas pengguna jalan meningkat,"

"Semoga kehadiran polisi bisa dirasakan langsung oleh para pengguna jalan serta warga sekitarnya, di dalam tugas kami mengupayakan kelancaran dan keamanan di jalan raya," tutup Kompol Marsono, Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

TerPopuler