Berkat Kerja Keras Personil Dalam PAM Ketupat Mendapatkan Apresiasi -->

Kategori Berita

Berkat Kerja Keras Personil Dalam PAM Ketupat Mendapatkan Apresiasi

Tuesday 2 May 2023, May 02, 2023


Suara Kita News -Polres Karawang Polda Jabar - Arus mudik dan arus balik lebaran 1444 H tahun 2023 dilaporkan berjalan lancar meski padat. Tidak hanya apresiasi dari pemudik yang menyatakan kepuasannya atas kelancaran arus mudik dan balik pada tahun ini.

Kepuasannya tak lepas dari kinerja para personel polres Karawang yang telah bekerja keras untuk mengamankan operasi Ketupat Lodaya 2023.

Namun juga dari masyarakat lokal Kab Karawang, sdr Wahyu Yang ungkapkan terimakasih kepada kepolisian atas kinerja melaksanakan Pengamanan Ops Ketupat kali ini.

Meski menghadapi cuaca yang tidak bersahabat, para personel polisi terus bahu-membahu mengamankan arus mudik dan balik, sehingga masyarakat dapat bergerak dengan aman dan nyaman.

“Kami warga masyarakat sangat berterima kasih kepada kepolisian khususnya para personel polres Karawang Polda Jawa Barat atas kinerjanya yang sangat luar biasa. Tetap sabar dan semangat meski harus bekerja dalam cuaca yang tidak bersahabat,” ujarnya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono juga mengapresiasi kerja keras para personel polisi yang telah berhasil mengamankan arus mudik dan balik dengan baik. Ia mengatakan bahwa kinerja para personel polisi patut mendapat apresiasi dari masyarakat.

"Kami bangga atas kerja keras dan dedikasi para personel polisi dalam menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat selama operasi Ketupat Lodaya 2023. Semoga kerja keras ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan menjadikan polisi semakin dicintai oleh rakyat,” ujarnya 

keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan masyarakat yang telah bekerja sama dengan baik dengan pihak kepolisian selama operasi Ketupat Lodaya 2023.

TerPopuler