Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sukamerta Ngobrol Bareng Warga -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sukamerta Ngobrol Bareng Warga

Thursday 25 May 2023, May 25, 2023


Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar,  Bhabinkamtibmas Desa Sukamerta Polsek Rawamerta Polres Karawang Bripka Halim dan Babinsa Desa Sukamerta Serka Ferry sambang ke warga, Dusun Sumur Batu, Desa Sukamerta Kecamatan Rawamerta Kabupaten karawang, Kamis (25/05/2023).

Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama Babinsa menyampaikan pesan pesan Kamtibmas agar masyarakat selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan agar terwujud situasi yang aman dan kondusif.

“Kami himbau agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan agar terwujud situasi yang aman dan kondusif” himbau Bripka Halim 

Hal senada disampaikan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK MSi melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis SH, bahwa sambang yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa merupakan wujud Sinergitas TNI dan Polri untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa merupakan wujud Sinergitas TNI dan Polri untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat ” Jelasnya.

Polres Karawang _AKBP Wirdhanto Hadicaksono

TerPopuler