Bhabinkamtibmas Desa Pinayungan Sambangi Ketua Rw -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Desa Pinayungan Sambangi Ketua Rw

Saturday 27 May 2023, May 27, 2023


Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar - Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Aiptu Diayanto menyambangi Bapak Juma, Ketua Rw 04 yang akan naik haji bersama warga lainnya di Dusun Sukatani Rt 10/04 Desa Pinayungan, Telukjambe Timur, Karawang, Sabtu (27/5/2023).

Selain untuk bersilaturahmi, kegiatan sambang tersebut juga dalam rangka menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Bapak Juma beserta warga lainnya untuk meningkatkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari masyarakat terkait menjaga dan memelihara Harkamtibmas yang diinginkan masyarakat Telukjambe Timur.

"Nantinya akan bermanfaat dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami," ungkap Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Terpisah, Bhabinkamtibmas Aiptu Diayanto mengingatkan Bapak Juma serta masyarakat agar menjaga sekaligus memelihara Harkamtibmas lingkungan.

"Bersama-sama kita semua bekerjasama dalam menjaga Harkamtibmas di lingkungan kita," pungkas Polisi Caket Polres Karawang ini.

Ia menandaskan, apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas Polisi Caket atau Babinsa.

Masyarakat juga bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

TerPopuler