Bhabinkamtibmas Monitoring Pencegahan Stunting -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Monitoring Pencegahan Stunting

Sunday 21 May 2023, May 21, 2023


Suara Kita News.com . Polisi Caket Polsek Karawang Kota Polres Karawang Aiptu Asep Hadi melakukan pendampingan dan monitoring Stunting di Posyandu Mawar 3 yang berada di Dusun Warna Jaya Desa Warung Bambu, Kecamatan Karawang Timur.

Kegiatan di Posyandu Mawar 3 di antaranya, pemberian Vitamin A sekaligus pengecekan bayi dan Balita (penimbangan dan mengukur tinggi badan), serta Ibu hamil juga di cek kehamilannya dan pemberian obat, dalam rangka pencegahan Stunting. Senin (22/5/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono menjelaskan, kegiatan ini sekaligus pendataan resiko Stunting dan Disabilitas pada anak-anak.

"Kegiatan ini juga menjadi ajang diskusi antara warga dengan Bidan Desa dan Kader Posyandu Mawar 3 guna mengetahui cara pencegahan resiko Stunting," ungkap Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar.

"Kegiatan ini merupakan sinergitas kepolisian dalam mensukseskan program pengentasan Stunting Posyandu Mawar 3," sambung Kompol Marsono.

Perwira menengah Polri ini juga memberikan arahan kepada Bhabinkamtibmas Desa Warung Bambu Aiptu Asep Hadi untuk memberikan imbauan kamtibmas sekaligus imbauan prokes guna mencegah penyebaran covid-19.

 

TerPopuler