Bhabinkamtibmas Monitoring PIN Polio ke-2 di Posyandu Karangsari 3 Telukjambe Barat -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Monitoring PIN Polio ke-2 di Posyandu Karangsari 3 Telukjambe Barat

Wednesday 17 May 2023, May 17, 2023



Suara Kita News.com. polres Karawang Polda Jabar Dalam rangka Pekan Imunisasi Nasional (PIN) ke-2 vaksinasi Polio Anak, Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Aiptu Agus Suryana melaksanakan pengamanan dan monitoring gelaran tersebut

Pekan Imunisasi Nasional Polio kali ini, dihadiri oleh para pihak terkait, yang di selenggarakan di Posyandu Karangsari 3 Dusun Babakan Plawad Rt 005/002 Desa Karangmulya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Rabu (17/5/2023).

Tak sampai disitu, Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Aiptu Agus Suryana juga memonitor penimbangan berat badan dan pengukuran tinggi badan Balita, yang dilakukan oleh tim Nakes dari bidan desa dan kader Posyandu Karangsari 3.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Ipda Alfansuri menjelaskan, selain Imunisasi, tim Nakes beserta bidan desa dan Ibu-ibu Kader Posyandu Karangsari 3 juga melakukan pendataan bagi balita peserta PIN Polio.

“Kegiatan ini juga menjadi ajang diskusi antara Ibu-ibu yang mempunyai balita dengan tim Nakes, bidan desa dan kader Posyandu, untuk mengetahui sebab dan dampak awal dari resiko Polio,” jelas Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar.

“Kegiatan tersebut sekaligus sebagai bentuk sinergitas bersama instansi terkait dalam mensukseskan PIN Polio,” pungkas Ipda Alfansuri, Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto

TerPopuler