Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Beri Apresiasi Terhadap Pemuda Yang Sedang Ronda Malam -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Beri Apresiasi Terhadap Pemuda Yang Sedang Ronda Malam

Friday 19 May 2023, May 19, 2023



Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar. Dalam upaya antisipasi terjadinya tawuran pelajar, dan menjaga keamanan, Bhabinkamtibmas Aiptu H yoyo dan Aipda Lino ngawangkong bersama para pemuda dan warga pos ronda perumahan Griya Cilamaya DS Mekarmaya Kac. Cilamaya wetan.Jumat (19/05/2023)

Bhabinkamtibmas memberikan apresiasi kepada pemuda yang mau melaksanakan kegiatan ronda malam.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicakso melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir menyampaikan, ronda malam merupakan kegiatan lingkungan dalam menjaga keamam dan kondusifitas lingkungan.

Partisipasi masyarakat dalam melaksanakan ronda bukan hanya dari kalangan orang tua, tetapi anak muda harus memiliki peran aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dengan melaksanakan Ronda.

Dalam sambang Bhabinkamtibmas memberikan arahan kepada para pemuda untuk selalu menjaga keamanan dengan menghindari tawuran, narkotika serta jangan mudah terprovokasi oleh berita atau ajakan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas meminta para pemuda jika tidak ada kepentingan jangan nongkrong hingga larut malam. Manfaatkan waktu luang dengan kegiatan kegiatan posif, agar kita dapat berguna bagi orang lain dan lingkungan.

TerPopuler