Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Berdialog Dengan Perangkat Desa -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Berdialog Dengan Perangkat Desa

Friday 19 May 2023, May 19, 2023



Suara Kita News.com - POLRES Karawang Polda Jabar.giat Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya, melaksanakan Sambang warga Desa.Pasirukem Kec.Cilamaya kulon Kab. Karawang.jumat (19/05/2023)

Aipda Apri Handoko Bhabinkamtibmas desa Pasirukem sambangi Sukardi,39 thn,pek.Kasi umum desa di dusun Krajan timur RT.02/01 desa Pasirukem Kec.Cilamaya kulon.

Bhabinkamtibmas Aipda Apri Handoko berdialog dengan perangkat desa untuk mengetahui kondisi lingkungan di RT 02/01 Selain itu bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada perangkat desa untuk selalu memberikan himbauan kepada warganya agar selalu menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan.

Bhabinkamtibmas meminta perangkat desa untuk selalu menggemakan siskamling, tentunya dalam upaya menjaga keamanan lingkungan.

"Mari bersama sama kita tingkatkan keamanan dan kondusifitas lingkungan dengan siskamling. Ungkap bhabinkamtibmas.

Selain itu bhabinkamtibmas berpesan untuk selalu menciptakan kerukunan warga. Apabila terjadi permasalahan antar warga hendaklah diselesaikan secara musyawarah dan tidak ada keberpihakan.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kompol A Abdul Kodir mengatakan, Bhabinkamtibmas harus terjun ke masyarakat, sehingga masyarakat merasa kepolisian hadir di tengah tengah mereka. Sehingga dapat tercipta komunikasi yang baik dengan masyarakat guna menyampaikan pesan pesan Kamtibmas." Pangkasnya.

TerPopuler