Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Monitoring Pendataan Masyarakat Miskin Ekstrim -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Monitoring Pendataan Masyarakat Miskin Ekstrim

Wednesday 24 May 2023, May 24, 2023



Suara Kita News.com. dalam upaya mengayomi masyarakat, melaksanakan Kegiatan monitoring dan pendampingan pendataan ulang warga yang masuk katagori MISKIN EKSTRIM di Wilayah Polsek Cilamaya. Rabu (24/05/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya desa tegalwaru Aiptu Otoy Sutoyo berserta Petugas TKSK, Aparat desa (RT) melaksanakan monitoring dan pendampingan pendataan ulang warga yang termasuk katagori MISKIN EKSTRIM dusun Ondang 2 RT.02 Desa Tegalwaru kec. Cilamaya wetan.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicakso Melalui Kapolsek Cilamaya A Abdul Kodir mengatakan, kepolisian selalu berkordinasi dalam menunjang program pemerintah agar dapat berjalan lancar dan kondusif,

Menindaklanjuti arahan Kapolres Karawang,Kompol A Abdul Kodir memberikan arahan anggota untuk memonitoring program pemerintah terkait masyarakat miskin EKSTRIM di dusun Ondang 2 RT.02 Desa Tegalwaru kec. Cilamaya wetan.

Hal tersebut guna monitoring pendataan masyarakat dalam katagori miskin ekstrim, sehingga pendataan tersebut tepat sasaran. ungkap Kapolsek.

Selain itu bhabinkamtibmas nampung aspirasi dari masyarakat terkait keamanan dan kondusifitas di lingkungan. Dan meminta kepada masyarakat agar tidak ada kesenjangan sosial antara si miskin dan si kaya, sehingga dapat tercipta kerukunan antar warga.

TerPopuler