Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Monitoring FKP Regsosek di Desa Tegalurung -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Monitoring FKP Regsosek di Desa Tegalurung

Thursday 25 May 2023, May 25, 2023



Suara Kita News.com. POLRES KARAWANG POLDA JABAR, Kapolsek Cilamaya bersama Babinsa Cilamaya berkomitmen bersama menyukseskan program pemerintah pendataan ekonomi masyarakat.

Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Tegalurung Polsek Cilamaya Polres Karawang Polda Jabar bersama Babinsa Koramil Cilamaya. Mereka turut hadir mengikuti Forum Konsultasi Publik dalam rangka Regsosek, di Desa Tegalurung kecamatan Cilamaya Wetan kabupaten Karawang, Jawa Barat, Kamis (25/5/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK MSi mengatakan, kegiatan yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan wujud soliditas TNI-Polri dalam mendukung program Pemerintah baik pusat hingga ke daerah. Sehingga pelayanan terhadap masyarakat benar-benar dirasakan hingga ke warga di daerah.

“Ini merupukan wujud soliditas TNI-Polri dalam menyukseskan program Pemerintah untuk kepentingan masyarakat,” kata AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK MSi.

Kapolsek Cilamaya Kompol Abdul Kodir menambahkan, pihaknya juga terus melakukan koordinasi guna meningkatkan soliditas TNI-Polri terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami terus meningkatkan soliditas TNI-Polri dalam memberikan kenyamanan dan keamanan. Dengan menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif,” katanya.

Kegiatan ini dalam rangka pendataan awal Regsosek satu data program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat. Ini menitikberatkan pendataan mengklarifikasi 4 kategori masyarakat yaitu Sangat miskin, Miskin, Rentan miskin, dan Tidak miskin. Ini bertujuan untuk pendataan tersebut bertujuan untuk pemuktahiran data warga.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

TerPopuler