Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Sambangi Warga Sampaikan Harkamtibmas -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Sambangi Warga Sampaikan Harkamtibmas

Wednesday 24 May 2023, May 24, 2023



Suara Kita News.com -Polres Karawang Polda Jabar. Bhabinkamtibmas desa Pasirjaya Aipda Aa Parid melaksanakan sambang dan Silaturahmi dengan warga masyarakat Desa pasirmulya. Rabu (24/05/2023)

Dalam Sambang bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan Protokol Kesehatan, untuk menjaga Harkamtibmas menjelang pemilu 2024
Bhabinkamtibmas menghimbau untuk tidak minum minuman beralkohol dan Narkoba dan selalu menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing dengan berperan aktif menjaga keamanan dilingkungan.
Guna menjaga lingkungan Untuk mengantisipasi terjadinya C3 dan tawuran pelajar maupun tawuran.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir mengatakan, sebagai Bhabinkamtibmas dalam menjalankan tugas, selalu dekat dengan masyarakat agar dapat memberikan himbauan Kamtibmas serta mendapatkan informasi dari masyarakat.

Bhabinkamtibmas Aipda Aa Parit mendatangi Nana (50) th di dusun Cilempung desa Pasirjaya Kec.Cilamaya kulon. Guna memberikan himbauan untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan serta menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat. pangkas Kapolsek

TerPopuler