Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Sambang ke Warga Kelurahan Karawang Kulon -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Sambang ke Warga Kelurahan Karawang Kulon

Thursday 25 May 2023, May 25, 2023


Suara Kita News.com.Polres Karawang Polda Jabar Layanan kepolisian kembali dilakukan oleh Polisi Caket Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Ali Mardi di Lingkar Anjun Kidul RT 001/008 Kelurahan Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat. Kamis (25/5/2023).

Pasalnya, Aiptu Ali Mardi mengatakan bahwa sosialisasi tersebut ialah sebagai upaya Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono dalam menindaklanjuti laporan dan pengaduan masyarakat supaya terlayani dengan baik dan cepat.

"Sesuai arahan pimpinan, kami mensosialisasikan nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres (082211272003), Lapor Pak Kapolsek (081287291273) dan Polisi Caket (082213858686) kepada masyarakat," sebut Polisi Caket Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar.

"Kepolisian juga mengajak masyarakat untuk ikut peduli menjaga kamtibmas di lingkungannya, supaya terjaga situasi yang aman kondusif," ujarnya.

Terpisah, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono menjelaskan bahwa sosialisasi nomor layanan kepolisian merupakan upaya Kapolres Karawang di dalam memfasilitasi pengaduan dan bagaimana cara untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang bisa terjadi kapan saja dan di mana saja.

"Kami mengingatkan kepada masyarakat untuk berhati-hati terhadap modus penipuan tenaga kerja dan modus penipuan secara jual beli online, serta lebih meningkatkan rasa kewaspadaan terhadap orang yang tidak dikenal dan antisipasi tindak Kejahatan lainnya," pungkas Kompol Marsono, Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

TerPopuler