Bhabinkamtibmas Polsek Kota Baru rutin sambangi warga yang siskamling di malam hari -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Baru rutin sambangi warga yang siskamling di malam hari

Wednesday 3 May 2023, May 03, 2023



Suara kita News.com - Polres karawang polda jabar - Guna memberikan rasa aman dan kontrol situasi Kamtibmas di wilayah desa binaannya , Bhabinkamtibmas Desa Jomin Timur Polsek Kotabatu Polres Karawang Polda Jabar, optimalkan kegiatan sambang dengan tujuan untuk memastikan wilayah binaannya dalam keadaan aman dan kondusif , pada Kamis pukul 02.00 wib Dinihari (04/05/2023)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kotabaru Iptu M.R. Anshori Nursyamsu, S.Tr.K. mengatakan,”Sambang  warga yang melaksanakan Siskamling/Ronda Malam oleh Bhabinkamtibmas sebagai upaya Optimalisasi Pemolisian dan pendekatan kepada masyarakat, bahwa tugas Bhabinkamtibmas  berkewajiban untuk memberikan rasa aman bagi warga desa binaanya ” Ucap Anshori.

Lanjut Kapolsek menerangkan ”Hal ini di lakukan Aipda Abdul Karim, S.H. selaku Bhabinkamtibmas Desa Jomin Timur Polsek Kotabaru menyambangi warga yang sedang melaksanakan ronda malam di Pos Ronda RT 008 RW 002 Kp. Karajan, dengan memberikan arahan agar mengaktifkan terus melaksanakan siskamling guna mencegah gangguan kamtibmas“ terang Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut juga, Bhabinkamtibmas memberikan informasi apabila terjadi gangguan kamtibmas agar segera melapor kepada kepolisian terdekat atau melalui whatsapp Lapor Pak Kapolsek dan Lapor Pak Bhabin yang sudah di sebar" tutup Kapolsek. (red)

TerPopuler