Bhabinkamtibmas polsek Majalaya Giat Sikamling Bersama Aparatur Desa -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas polsek Majalaya Giat Sikamling Bersama Aparatur Desa

Thursday 18 May 2023, May 18, 2023

 


Karawang - Suara Kita News

Polsek Majalaya, polres Karawang polda jabar. Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Desa Sarijaya Iptu Akhmad Saekhu. silaturahmi ke warga yg sedang siskamling/ronda malam di Kantor Desa Sarijaya Kec.Majalaya Kab.Karawang, dan serta menyampaikan himbauan Kamtibmas. Kamis ((18/05/2023)

Dalam sambang siskamling mengutamakan kedekatan emosional sehingga tercipta suasana akrab dengan petugas ronda.

Iptu Akhmad Saekhu memberikan arahan kepada petugas siskamling untuk
tingkatkan keamanan lingkungan tempat tinggal, dan jangan hanya berdiam diri di poskamling, dalam bertugas monitoring lingkungan setiap jam dengan bergantian patroli. Hal tersebut bertujuan guna antisipasi pencurian dan tindak kejahatan.

"selalu berhati-hati dan waspada serta meningkatkan pengawasan terhadap situasi keamanan di lingkungan, terutama tempat tempat yang sering terjadi gangguan Kamtibmas. Selalu Koordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau Polsek bila ada permasalahan atau kejadian yang melanggar Hukum, Segera laporkan melalui nomor WA Lapor Kapolsek,Lapor Kapolres, Lapor Polisi Cekat.

Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH, mendapat arahan dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, dalam program CAKEP kepolisian diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Diperlukan Kedekatan dengan masyarakat guna memelihara lingkungan dan menyampaikan informasi di tuangkan dalam giat patroli dan sambang kepada masyarakat.


TerPopuler