Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Berikan Informasi Polisi RW -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Berikan Informasi Polisi RW

Tuesday 16 May 2023, May 16, 2023


Suara Kita News.com Polres Karawang Polda Jabar. Bhabinkamtibmas desa Lemahmulya Polsek Majalaya Iptu H Joni, melakukan patroli dialogis ke Adang tokoh masyarakat dan warga di Perum Griya Klari Indah Desa Lemahmulya Kec Majalaya Kab Karawang. Rabu (17/05/2023)
 
Kegiatan dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi antara aparat Kepolisian dengan masyarakat. serta kordinasi dalam upaya menjaga keamanan.

sesuai dengan tupoksi kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Bhabinkantibnas ber komunikasi dengan tokoh masyarakat,  bertujuan untuk menyerap atau penggalangan informasi yang berkembang di masyarakat terutama yang berkaitan dengan Kamtibmas.

Dalam kegiatan sambang ini,Bhabinkamtibmas memberikan pesan dan himbauan agar warga masyarakat menjaga kamtibmas, menjaga kebersihan lingkungan, serta meningkatkan siskamling.

Bhabinkamtibmas mengatakan, "jika masyarakat memiliki informasi terkait kamtibmas, masyarakat bisa langsung menyampaikan informasinya atau laporannya melalui nomor Whatapps Lapor Pak Kapolsek secara langsung ataupun melalui nomor Lapor Pak Kapolres, lapor Pak Kapolsek Atau polisi cekat.

Dikatakan Bhabinsa belum lama ini Kapolres Karawang telah melonching polisi RW yang nantinya akan di tempatkan di setiap RW, hal itu akan memudahkan masyarakat dalam menyampaikan informasi.

Bhabinkamtibmas berharap agar tetap menjaga kerukunan antar warga, sehingga lingkungan tetap terjaga kenyamanan, ketentraman dan keamanannya serta tetap guyub rukun di wilayah hukum Polsek Majalaya.

 

TerPopuler