Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Desa Sarijaya Bersilahturahmi Ke Kediaman Ustad Papung -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Desa Sarijaya Bersilahturahmi Ke Kediaman Ustad Papung

Thursday 18 May 2023, May 18, 2023

 


Suara Kita News, Polres Karawang Polda Jabar. Dalam menjalani kedekatan dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Ds.Sarijaya silaturahim dengan ustad PAPUNG dan kawan kawan di Dusun. Kerajan Desa. Majalaya Kc. Majalaya. Kamis (18/05/2023)

Aiptu Akhmad Saekhu Bhabinkantibmas Desa Sarijaya desa  bersilahturahmi kepada warga, bertegur sapa dalam upaya menjalin kedekatan kepolisian tehadap masyarakat.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan, bhabinkamtibmas dalam bertugas lebih mendekatkan diri terhadap masyarakat.

Kapolsek mengatakan, berpatroli serta bersilahturahmi adalah giat efektif kepolisian dalam upaya berbaur dengan masyarakat
Dengan berbaur bersama masyarakat, kepolisian dapat mudah untuk mendapatkan informasi tentang kondisi lingkungan.

Selain itu Kapolsek menegaskan, bhabinkamtibmas dalam bersilahturahmi mengutamakan sikap humanis dalam menyampaikan himbauan Kamtibmas

Dalam upaya menjaga keamanan lingkungan, bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar meningkatkan ronda malam, guna menekan kejahatan di malam hari. Waspada terhadap modus modus penipuan, jangan mudah terprovokasi yang dapat menimbulkan keributan atau tawuran. " Pangkasnya.


TerPopuler