Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Sambang Petugas Ronda Kantor Desa -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Sambang Petugas Ronda Kantor Desa

Wednesday 24 May 2023, May 24, 2023

 

Suara Kita News Polres Karawang, Polda jabar.  polsek majalaya terus tingkatkan keamanan aga situasi lingkungan aman dan kondusif.  Dalam menjaga keamanan lingkungan Brigpol bagus Tri Rig yartho Bahabinkamtibmas desa Majalaya  melaksanakan silaturahmi ke warga yg siskamling/ronda malam di kantor desa Majalaya Rt 005/002 kecamatan Majalaya. Rabu (24/05/2023)

 Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui kapolsek majalaya Iptu Yulianto SH untuk meningkatkan kamanan lingkungan dengan siskamling. hal ini guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang beristirahat.

Bhabinkamtibmas polsek Majalaya sambang petugas Ronda guna monitoring dan mengetahui situasi dan kondisi lingkungan serta memberikan hmbauan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk meningkatkan siskamling, hal tersebut bertujuan untuk menjaga keamanan dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan seperti C3, tawuran, geng motor dan kejahatan jalanan. 

Bhabinkamtibmas Berpesan untuk selalu waspada dalam menjaga keamanan di malam hari, jika ada hal hal yang mencurigakan segera laporkan ke polsek Majalaya, atau melalui WA Lapor Pak  Kapolres, Lapor Pak kapolsek dan polisi Cekat."Pangkasnya.

TerPopuler