Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Mengawal Kegiatan Pembukaan Pekan Imunisasi Nasional. -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Mengawal Kegiatan Pembukaan Pekan Imunisasi Nasional.

Tuesday 16 May 2023, May 16, 2023

 


Suara Kita News.com. Polres Klarawang polda Jabar. Imunisasi suatu proses yang membuat seseorang imun atau kebal terhadap suatu penyakit melalui pemberian vaksin yang merangsang sistem kekebalan tubuh membentuk antibodi supaya kebal terhadap penyakit tertentu. Manfaat imunisasi bagi bayi dan anak jauh lebih besar dibandingkan risiko efek sampingnya. Patroli dan Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Monitoring Pembukaan Pekan Imunisasi Nasional. Selasa (16/05/2023)

Brigpol Yusuf Bachtiar Bhabinkamtibmas Desa Bengle mengawal kegiatan pembukaan pekan imunisasi nasional di Posyandu CK 13 Perum Saung Kebon Dusun 08 Rt.060 Rw.012 Desa Bengle Kec. Majalaya Kab. Karawang. 

Kapolres karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Kepada Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH, untuk selalu aktif mengawal kegiatan kegiatan pemerintah dalam menjaga keamanan dan kodusifitas saat kegiatan berlangsung.

dalam kegiatan bhabinkamtibmas memenajak masyarakat yang memiliki balita untu ikut serta kegiatan vaksinasi, hal itu untuk menjaga kebalan tubuh terhadap penyakit tertentu,

Brigpol Yusuf backtiar menyampaikan, Acara berjalan lancar dan kondusif  dan masyarakat yang memiliki balita begitu antusias dalam kegiatan tersebut.


TerPopuler