Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Berdialog Dengan Para Pekerja Bangunan Guna Antisipasi Premanisme. -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Berdialog Dengan Para Pekerja Bangunan Guna Antisipasi Premanisme.

Saturday 20 May 2023, May 20, 2023

 


Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar. Patroli prekat polsek majalaya sambangi pekerja bangunan di perumahan Perum gren harmoni Dsn Pasirela Desa Pasirjengkol Kec Majalaya Kab Karawang.Sabtu (20/05/2023)

Bhabinkamtibmas desa pasirjengkol Polsek Majalaya Bripka Agus Setiawan menemui para buruh bangunan  di perumahan gren harmoni dalam upaya menjaga kamanan pekerja dari aksi premanisme.

 Kapolres Karawang AKBP Widhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Ipda Yulianto SH mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk sarana saling bertukar informasi maupun masukan tentang situasi dan kondisi di lingkungan warga. Sehingga bermanfaat untuk menjaga Harkamtibmas.

Kapolsek Mengatakan, guna mengatisipasi kegiatan oknum yang meminta pungutan liar sehingga meresahkan para pekerja bangunan, Bhabinkamtibmas mendatangi para pekerja dan berdialog.

Bripka Agus Setiawan dalam berdialog memberikan himbauan agar berhati hati dalam berkerja. utamakan keselamatan dalam berkerja, Jika ada sesuatu yang mencurigakan atau ada oknum oknum yang memeras, Segera hubungi Polsek Majalaya atau melalui aplikasi Lapor Pak Kapolsek, Lapor Pak kapolres atau polisi cekat. " Ungkapnya.

 



TerPopuler