Bhabinkamtimas Polsek Majalaya Dampingi Apartur Desa Mendata Kemiskinan. -->

Kategori Berita

Bhabinkamtimas Polsek Majalaya Dampingi Apartur Desa Mendata Kemiskinan.

Thursday 25 May 2023, May 25, 2023



Suara Kita News.com Polres Karawang - Polsek Majalaya Polda Jawa Barat, Bhabinkamtibmas Desa Majalaya Brigpol Bagus bersama dengan perangkat Desa Majalaya melaksanakan survei dan validasi data warga miskin Desa Majalaya Kecamatan Majalaya, Kamis  (25/5/2023 ).

Hasil survei dan validasi data warga miskin ini nantinya akan mendapatkan bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Karawang.

Verifikasi dan validasi dilakukan untuk memastikan bahwa warga miskin tersebut masih hidup dan layak menerima bantuan.

Dalam hal ini Bhabinkamtibmas Desa Majalaya bersama apartur Desa mengecek data nama orang yang terdaftar dan mendatangi rumah ke rumah Secara Door To Door guna memverifikasi dan validasi dengan harapan agar terjadi keterpaduan dalam pelaksanaan program penanganan fakir miskin di Wilayah Desa Majalaya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto Menjelaskan di tahapan ini, dibutuhkan peran aktif dari semua pihak yang terlibat, karena hal tersebut merupakan kunci dari penyaluran bantuan sosial dalam program~program penanganan fakir miskin menjadi tepat sasaran.

“Bhabinkamtibmas bersama dengan perangkat desa Majalaya  melaksanakan survei warga miskin yang terdaftar guna verifikasi dan validasi dengan harapan agar terjadi keterpaduan dalam pelaksanaan program penanganan fakir miskin di Kecamatan  Majalaya ”, tutur Kapolsek

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono _

TerPopuler