Curahat Bareng Kapolsek Majalaya Warga Menyampaikan Keluh Kesah Kamtibmas. -->

Kategori Berita

Curahat Bareng Kapolsek Majalaya Warga Menyampaikan Keluh Kesah Kamtibmas.

Friday 19 May 2023, May 19, 2023



Suara Kita News. polres Karawang, Polda Jabar.Polsek Majalaya, Polda Jawa Barat, Menampung keluh kesah masyarakat lewat jum'at Curhat kapolsek Majalaya Iptu Yulianto silahturahmi Masyarakat, Jum'at ( 19/5/2023 )

Kegiatan curhat bareng warga sering di lakukan kapolsek Majalaya di hari Jum'at bertujuan untuk menampung keluhan-keluhan dari masyarakat terkait Harkamtibmas di lingkungan mereka,

" Kali ini saya melakukan jum'at curhat dengan cara silahturahmi langsung ke rumah warga di perum citra Kebun Mas Desa Bengle Kecmatan Majalaya Kabupaten Karawang " ujar Kapolsek.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto mengatakan, pada Jumat Curhat ini kami mendengar, mencatat, dan mencarikan solusi bagi persoalan yang dihadapi masyarakat.

Di jelskan Kapolsek Majalaya, ada beberapa curhatan yang disampaikan oleh warga. menyampaikan keluhannya terkait Kerawanan pencurian di sekitar perum Citra Kebun Mas.

Dengan adanya keluhan warga polsek majalaya akan lebih meningktakan patroli  di jam rawan untuk mencegah terjadinya pencurian di sekitar permukiman warga di jam - jam rawan.

Kapolsek Majalaya juga mengajak agar warga mau bekerja sama menjaga kondusifitas di lingkungan tersebut, karena menurutnya akan lebih mudah mengatasi persoalan apabila  di kerjakan dengan bersama - sama.

" Saya sangat berterima kasih, dengan begini kita semua bisa tahu apa yang perlu kita lakukan agar situasi di wilayah kita tetap kondusif,” tutup Kapolsek Majalaya.


Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono_

TerPopuler