Desa Telukjambe Meresmikan Gedung Baru Untuk Memberikan Pelayanan Yang Lebih Prima Kepada Masyarakat -->

Kategori Berita

Desa Telukjambe Meresmikan Gedung Baru Untuk Memberikan Pelayanan Yang Lebih Prima Kepada Masyarakat

Monday 22 May 2023, May 22, 2023


Karawang - Suara Kita News
Desa Telukjambe kecamatan Telukjambe Timur meresmikan gedung kantor Desa yang baru. Di resmikan Langsung oleh Bupati Karawang Cellica. Senin (22/05/2023)

Gedung kantor desa Telukjambe dibangun memakan waktu selama 9 bulan menggunakan anggaran bantuan khusus dari pemerintah daerah tahun 2022, sebesar lima ratus juta, dana bagi hasil sebesar lima ratus juta rupiah, serta partisipasi dari masyarakat dan perusahaan sebesar dua ratus juta rupiah.

Dikatakan Sekdes Telukjambe M Tajudin Nur, " Alhamdulilah desa Telukjambe sudah memiliki gedung baru. Sebelumnya kantor Desa Telukjambe merupakan kantor desa yang dinilai dari kondisi gedung bangunannya tertinggal dari 9 desa di kecamatan Telukjambe Timur.

" Alhamdulilah Desa Telukjambe telah memilik gedung Kantor desa baru dengan 2 lantai, semua ini berkat dukungan dari pemerintah daerah dan masyarakat."ungkapnya.

Dikatakan Sekdes, pembangunan gedung Kantor desa yang makan waktu 9 bulan, kini sudah dapat beroperasi dalam memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada publik.
Acara di peresmian digelar selama 2, hari pertama seremonial di resmikan langsung oleh Bupati Karawang, di lanjutkan dengan acara pengajian tasyakuran oleh ibu ibu pengajian majelis taklim desa telukjambe, dan di tutup dengan pagelaran wayang golek tumaritis 2 dengan dalang Ujang Muchtar.

Kepala desa Uji diwakili sekdes Desa Telukjambe berharap,Dengan Adanya gedung Baru Kantor desa Telukjambe, pelayanan terhadap masyarakat semakin prima, dan masyarakat dapat merasa nyaman dalam mendapatkan pelayanan di kantor desa Teluk Jambe." Ungkapnya..

TerPopuler