Dukungan Dan Partisipasi Dari Masyarakat Akan Memaksimalkan Tugas Kepolisian Ujar Kapolsek Cilamaya Dalam Rapat Minggon -->

Kategori Berita

Dukungan Dan Partisipasi Dari Masyarakat Akan Memaksimalkan Tugas Kepolisian Ujar Kapolsek Cilamaya Dalam Rapat Minggon

Monday 8 May 2023, May 08, 2023


Suara Kita News.com - Polres Karawang Polda Jabar, rapat minggon kecamatan merupakan sarana dalam memberikan informasi terkait program kerja pemerintahan.

Guna mengetahui program kerja pemerintahan. Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir menghadiri rapat minggon beserta Camat Cilamaya Kulon, Sekcam , Ketua Dharma Wanita, Perangkat Kecamatan, Para Kepala Desa se Kec Cilamaya Kulon dan Anggota Dharma Wanita se Kec Cilamaya Kulon. Selasa (09/05/2023).

Dalam program CEKAT Kapolres Karawang AKBP Widhanto Hadicaksono ,kepolisian harus dapat berkolaborasi dengan pemerintahan, masyarakat maupun Steke holder wilayah.

Guna menyampaikan informasi terkait kondisi dan situasi keamanan di desa dan lingkungan. Kapolsek menghadiri rapat minggon seta memberikan himbauan Kamtibmas.

Kompol A Abdul Kodir mengajak kepala desa untuk berkolaborasi menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan keamanan di lingkungan.

"Dengan berkerja sama yang baik tentunya akan memudahkan kita dalam menjaga keamanan dan kondusifitas lingkungan."ungkap Kapolsek.

Polsek Cilamaya selalu meningkatkan keamanan dan kondusifitas lingkungan, dengan giat giat kepolisian. Keamanan dan kondusifitas lingkungan jika tidak ada dukungan dari masyarakat,. Tentu tidak akan berjalan maksimal.

Untuk itu, Ujar Kapolsek, perlu partisipasi dan dukungan dari masyarakat guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif

TerPopuler