Gatur lalin Pagi Hari Anggota Polsek Cilamaya Sebrangi Siswa SMPN 1 -->

Kategori Berita

Gatur lalin Pagi Hari Anggota Polsek Cilamaya Sebrangi Siswa SMPN 1

Monday 22 May 2023, May 22, 2023


 Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar. Dalam upaya memberikan keselamatan bagi siswa/siswi yang melintas jalan untuk beraktifitas masuk sekolah. Personil Polsek Cilamaya melaksanakan Pengaturan Lalulintas pagi hari di SMPN1 Cilamaya. Selasa (23/05/2023)

Aiptu Nurdin A dan Aipda Apri Handoko anggota Polsek Cilamaya mengatur lalu lintas utuk kelancaran pengendara dalam beraktifitas, serta memberikan keamanan kepada siswa SMPN 1yang menyebrang jalan.

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cilamaya Kompol a abdul Kodir mengatakan,pengaturan lalu lintas dilaksanakan  untuk memperlancar arus lalulintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna jalan.

"Giat gatur lalin ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Lakalantas. Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan, masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman," katanya,

Kapolsek Cilamaya  berharap masyarakat yang melaksanakan aktivitas saat berkendaraan ataupun pengguna jalan selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalulintas dalam berkendara.

"Berkendara dengan aman, menggunakan pelindung diri seperti Helm dan yang lainnya, tidak ugal-ugalan saat berkendara agar tercipta situasi yang aman dan nyaman bagi pengguna jalan" pungkasnya. 

Assalamualaikum Wr Wb.

 Kepada Yth:
Kapolres Karawang

Dari : Kapolsek Cilamaya

Perihal :
Giat Personil Polsek Cilamaya melaksanakan Pengaturan Lalulintas di SMPN1 Cilamaya

Selamat pagi komandan, ijin melaporkan giat pengamanan dan Pengaturan  lalu lintas di  SMPN I Cilamaya

Waktu Kegiatan
Hari  : Selasa.
Tgl.   : 23 Mei 2023
Jam :  06.30 Wib s/d  07.00 wib

Personil :
1.Aiptu Nurdin A.
2.Aipda Apri Handoko

Selama kegiatan berjalan kondusif aman dan lancar.

Dokumentasi terlampir.

Wasalamualaikum wr wb
Kapolsek Cilamaya

TerPopuler