Hadirnya Kasat Lantas Polres Karawang buat Warga Tersenyum -->

Kategori Berita

Hadirnya Kasat Lantas Polres Karawang buat Warga Tersenyum

Friday 19 May 2023, May 19, 2023


Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar Berbagi itu indah, hal itulah yang coba diterapkan oleh Kasat Lantas Polres Karawang Polda Jabar dalam kegiatan sosial Jumat Berkah, yaitu dengan membagikan makanan kepada masyarakat, Jumat (19/5/2023).

Seperti yang diketahui, Polres Karawang melalui jajaran Satlantas membagikan 100 nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan yang dijumpai di sudut-sudut kota dan perkampungan.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan, aksi sosial ini merupakan wujud rasa kepedulian terhadap sesama didalam kehidupan beragama, berbangsa, bernegara dan berbangsa.

"Program Jumat Berkah, Jumat Berbagi adalah wujud dari rasa empati kami kepada masyarakat yang berjuang mengais rejeki di jalanan," ujar Kapolres Karawang.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Karawang, AKP La Ode Habibi Ade Jama menyebutkan, Alhamdulillah, melalui program Jumat Berkah ini, semoga bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

Sekitar pukul 10 lewat 30 menit, Kasat Lantas Polres Karawang beserta anggotanya Bripka Syarif Hidayat dan Bripda Ihwan, berangkat dari Mako Polres Karawang menuju jalan perkotaan, pedesaan dan perkampungan untuk membagikan nasi kotak kepada warga yang membutuhkan.

"Kami membagikan nasi kotak yang telah disiapkan sebelumnya kepada tukang becak, juru parkir pedagang asongan, pedagang kaki lima, lansia serta yang lainnya," jelas Habibi.

"Semoga makanan yang dibagikan ini bermanfaat bagi yang menerimanya dan bisa membuat mereka tersenyum," lanjut Kasat Lantas Polres Karawang.

Jebolan Akpol 2012 ini menandaskan, semoga hadirnya polisi di Karawang bisa terasa oleh masyarakat banyak.

TerPopuler