Hj Vera Febyanthy M.SIi Didampingi Firman Jaelani SH Memberikan 500 Sembako Kepada Warga Desa Walahar Kab Karawang -->

Kategori Berita

Hj Vera Febyanthy M.SIi Didampingi Firman Jaelani SH Memberikan 500 Sembako Kepada Warga Desa Walahar Kab Karawang

Sunday 21 May 2023, May 21, 2023

 


Karawang Suara Kita News.com

Dalam rangka kunjungan Ke daerah Ke IV anggota DPR RI Komisi XI fraksi Partai Demokrat Hj Vera Febyanthy.M.Si. didampingi Firman Jaelani SH Pengurus DPC Kabupaten Karawang  Yang  mencalonkan diri menjadi calon anggota legislatif di dapil 6. mengunjungi masyarakat di desa walahar Kecamatan Ciampel.Dihadiri 500 warga . Minggu (21/05/2023 )

Anggota Dewan tiga priode  menjabat sebagai anggota DPR RI dalam kesempatannya mengatakan, “ saya dari sejak berdirinya partai Demokrat menjadi pengurus partai, dan saya salah satu calon anggota legislatif DPR RI untuk Provinsi Kabupaten Karawang, Purwakarta dan bekasi. Alhamdulilah ini priode saya Yang Ketiga menjadi anggota DPR RI.” Ungkapnya

15 tahun menjadi anggota DPR RI,Orang Yang Ramah dan Perhatian kepada masyarakat  ini akan mencalonkan diri pada Pemilihan legislative tahun 2024, Bukan Baru Pertama Kali Saya menjadi Anggota DPR RI, saya Minta  doanya semoga di pemilihan legislatif tahun 2024, saya terpilih kembali.

Dikatakan Hj Vera Febyanthy ,” saya duduk di DPR RI komisi XI  membidangi perbangkan, keuangan komisi XI dan memiliki mitra kerja yaitu OJK,Pinjol. Selama ini banyak masyarakat yang terjerat oleh pinjan bank seperti bank emok dan pinjil illegal.

 Lanjut Vera, “ anggota komisi XI DPR RI  adalah mintra kerja Bank Indonesia dan kementerian keuangan yang mengurusi seluruh APBN di seluruh Indonesia.  Agar masyarakat  mengerti  perlu edukasi tentang bagaimana dan Apa itu pinjol. Nanti kita buat acara agar masyarakat dapat mengerti .”katanya

Diceritakan Hj Vera, “saya bergabung di Partai Demokrat ketika  belum berdiri, jadi saya salah satu anggota pendiri partai . Saya bukan orang luar tapi saya adalah orang yang ada di dalam yang ikut mengantarkan bapak SBY menjadi presiden pada tahun 2004.  Kita Doakan Semoga Bapak SBY selalu Diberi Kesehatan.

Hj Vera Febyanthy Menegaskan, kunjungan saya pada siang hari ini adalah pengunjungan daerah pemilihan karena anggota DPR RI wajib untuk hadir Bertemu dengan masyarakat . Jadi bukan kampanye.  Sebab ini belum masa kampanye,  Kampanye  belum diatur oleh KPU, nanti  Jika sudah ada penetapan nomor urut pada bulan Oktober hingga November.

“ saya datang ke sini adalah amanat konstitusi yang sudah diatur di dalam undang-undang bahwa anggota DPR RI wajib bertemu dengan masyarakatnya untuk bertatap muka ketika dipilih menjadi anggota DPR RI. kami bersumpah bahwa harus memperjuangkan aspirasi daerah pemilihan dan bertemu dengan masyarakatnya.

Dijelaskannya sejak terpilih menjadi Anggota DPR RI tahun 2019 sampai saat ini sudah menyalurkan bantuan kurang lebih  ribuan paket sembako. Beum lagi untuk perlalatan pertanian dan UMKM.” Pangkasnya.

Acara ditutup dengan pemberian 500 paket sembako kepada Warga desa Walahar.

Salah satu masyarakat  yang mendapatkan bantuan, mengucapkan terimakasih, semoga Hj Vera Febyanthy.M.Si  terpilih kembali menjadi anggota DPR RI dan Firman Jaelani SH terpilih menjadi Anggota DPRD Karawang. (YD)

TerPopuler