Kanit Binmas Polsek Majalaya Polres Karawang Memberikan Himbauan Kamtibmas Di Alfamart -->

Kategori Berita

Kanit Binmas Polsek Majalaya Polres Karawang Memberikan Himbauan Kamtibmas Di Alfamart

Saturday 27 May 2023, May 27, 2023


Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jawa Barat, Untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Majalaya, Kanit Binmas Polsek Majalaya Aiptu H.Atang Munajat melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis di tempat-tempat rawan kejahatan. Sabtu, ( 27/5/2023 ). Pukul 13.21 Wib.

Patroli Dialogis Polsek Majalaya kali ini mendatangi Alfamart yang ada di Dusun Pasirbuah Desa Lemahmulya Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang.

Patroli Dialogis ke Alfamart dilaksanakan guna mengetahui sejauh mana keamanan yang ada di Algfamart tersebut, keamanan akan terwujud dengan baik apabila tumbuh kesadaran dengan sendirinya dari pemilik atau karyawan itu sendiri untuk melengkapi fasilitas keamanan seperti cctv dan lainnya.

Dimulai dengan adanya kegiatan Patroli Dialogis ini, Aiptu H.Atang Munjat juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada karyawan Alfamart, apabila menemukan sesuatu hal hal yang mencurigakan, bisa berkoordinasi terlebih dahulu dengan Polsek Majalaya.

Selain itu pula, selama giat Patroli Dialogis Aiptu  H.Atang Munajat selalu menghimbau dan mengingatkan karyawan maupun pembeli untuk selalu mewaspadai kejahatan.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto,  mengungkapkan bahwa, pelaksanaan patroli dialogis ini sebagai wujud kepedulian kita agar kesadaran masyarakat timbul dengan sendirinya dalam menjaga Kamtibmas.

" serta menunjukkan bahwa Polisi selalu ada ditengah tengah masyarakat guna memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta salah satu upaya Kepolisian khususnya Polsek Majalaya dalam menjaga Kamtibmas ",  kata Kapolek.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaskono 

(Humas Polres Karawang)

TerPopuler