Kanit Lantas Polsek Kotabaru Berikan Dikmas Lantas Kepada Pengemudi Ojeg dan Pak Ogah -->

Kategori Berita

Kanit Lantas Polsek Kotabaru Berikan Dikmas Lantas Kepada Pengemudi Ojeg dan Pak Ogah

Tuesday 16 May 2023, May 16, 2023


Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar. Polsek Kotabaru Polres Karawang - Kanit Lantas Polsek Kotabaru Aiptu Achmad Salamun melaksanakan, kegiatan penyuluhan dan pembinaan kamseltibcar lantas guna mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas, sambil Ngobrol bareng bersama tukang ojeg dan pak ogah di pertigaan Kalioyod Desa Wancimekar, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang Selasa (16/05/2023).

Di tempat lain Kapolres Karawang, Akbp Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si. melalui Kapolsek Kotabaru, Iptu M.R. Anshori Nursyamsu, S.Tr.K. mengatakan “Dalam kegiatan peyuluhan atau dikmaslantas ini kami menghimbau kepada pengemudi ojeg maupun penumpang untuk selalu tertib berlalu lintas, dengan menggunakan helm SNI untuk pengemudi maupun yang di bocengnya dan mentaati rambu-rambu lalu lintas guna terciptanya Kamseltibcar lantas, dan untuk pak ogah agar dalam menyebrangkan kendaraan agar selalu berhati-hati dan memgedepankan keselamatan pribadi maupun kendaraan atau obyek yang disebrangkan." Ucap Kapolsek

"Kegiatan ini juga merupakan rutinitas Kanit Lantas Polsek Kotabaru Sesuai Amanat UU No. 2 tahun 2022, kami diharapkan untuk Mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas (Kamsel Tibcar Lantas), Meningkatkan kualitas keselamatan, dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan, Membangun Budaya Tertib Berlalulintas dan Meningkatkan kualitas Pelayanan Publik." Tutup Kapolsek.

Polsek Kotabaru_Iptu M.R. Anshori
Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

TerPopuler