Kanit Rteskrim Polsek Majalaya Giat Operasi Bina Kusuma Lodaya 2023 Dengan Sasaran Miras -->

Kategori Berita

Kanit Rteskrim Polsek Majalaya Giat Operasi Bina Kusuma Lodaya 2023 Dengan Sasaran Miras

Friday 26 May 2023, May 26, 2023



Suara Kita News.com, polres karawang, polda jabar. Kanti reskrim Polsek Majalaya Giat  Cipta Kondisi  Bina Kusuma Lodaya 2023 di wilayah hukum Polsek Majalaya dengan sasaran Warung yang menjual Miras/miras oplosan di wilayah hukum Polsek Majalaya, Jumat (26/05/2023) 

Kegiatan Yang dilaksanakan Kanit Reskrim Polsek Majalaya Aiptu Sela Seporba Menyisir Toko toko yang di sinyalir menjual minuman keras.

 Selama dalam pelaksanaan operasi dengan sasaran miras, dengan hasil tiga botol anggur merah  di toko  milik Inisial EJ   Laki-laki,,Umur 45 th ,Agama Islam, Pekerjaan Pedagang, Alamat dsn Ciranggon Desa Ciranggon  Kec.Majalaya 

Sesuai arahan kapolres karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Kepada Iptu Yulianto SH menugaskan kepada kanit Reskrim untuk menggelar operasi Bina Kusuma Lodaya, guna menciptakan keamanan demi terhindar nya masyarakat dari bahaya miras yang berdampak terjadinya tawuran, gank motor dan kejahatan lain nya, 

Cipta Kondisi aman KRYD dengan Giat Bina Kusuma lodaya 2023 dengan sasaran warung yang menjual miras akan sentiasa di lakukan demi terciptanya stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Majalaya.

ini  merupakan Atensi Bapak Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono. dengan Program CAKEP yang merupakan singkatan dari (Cekatan, Adiktif, Kolaboratif, Empati dan Presisi) Anggota Polsek Majalaya selalu memberikan yang terbaik untuk bantu masyarakat saat bertugas sesuai wilayah hukum.

Giat Bina Kusuma Lodaya ini perlu dan bermanfaat bagi warga masyarakat ,mengingat tindak tanduk kejahatan kadang bisa meresahkan masyarakat dan perlu di antisipasi sebaik mungkin dalam penanggulangan nya.

Warga masyarakat dan toko agama mendungkung Polsek Majalaya Polres karawang untuk selalu memberikan keamanan di masyarakat agar terhindar dari minuman keras.


TerPopuler