Kapolsek Kotabaru Hadiri Rapat Minggon Kecamatan -->

Kategori Berita

Kapolsek Kotabaru Hadiri Rapat Minggon Kecamatan

Tuesday 23 May 2023, May 23, 2023



Suara Kita News.com. Polsek Kotabaru Polres Karawang - Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Kotabaru, Kapolsek Kotabaru Polres Karawang Polda Jabar hadiri rapat minggon Kecamatan pada hari Selasa (23/05/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Kotabaru Iptu M.R. Anshori Nursyamsu, S.Tr.K. dalam sambutannya mengatakan "Bahwa kegiatan minggon desa merupakan sarana saling bertukar informasi dan dengar pendapat antara aparatur se-Kecamatan Kotabaru, para kepala Desa, TNI-Polri dan masyarakat." Ucap Kapolsek

Dalam kegiatan tersebut, membahas persiapan kegiatan PATEN yang akan dilaksanakan di Lapang Kecamatan Kotabaru akan di hadiri oleh Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, selain itu membahas peresmian BUMDES Pucung yang akan di resmikan oleh Bupati Karawang atau Wakil Bupati Karawang H. Ael Saepuloh, S.E. 

Selain membahas kegiatan tersebut disampaikan pula paparan dari beberapa perwakilan SMA dan pertanian serta UPTD puskesmas Kotabaru dengan paparan masing-masing membahas hal-hal yang penting guna disampaikan kepada masyarakat.

Polsek Kotabaru_Iptu M.R. Anshori
Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

TerPopuler