Kapolsek Majalaya Ngawangkong Ke Perumahan CKM Blok X Kecamatan Majalaya -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Ngawangkong Ke Perumahan CKM Blok X Kecamatan Majalaya

Thursday 18 May 2023, May 18, 2023

 


 Suara Kita News.com- Polres Karawang Polda Jabar, kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH menyambangi sekaligus ngawangkong warga masyarakat di Perum Ckm Blok X  Ds.Bengle Kec.Majalaya  Kab.Karawang . Kamis (18/05/2023)

Giat sambang tersebut bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban Lingkungan di wilayah hukum polsek Majalaya. 

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat. Hal itu tentu saja dalam upaya kami memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin kepada masyarakat di wilayah Hukum polsek Majalaya," Ungkap Kapolsek.

"Kegiatan itu menjadi motivasi kami untuk terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dengan bersilahturahmi akam mendekatkan kepolisian kepada masyarakat." Kata kapolsek.

Oleh karena itu, Kapolsek Majalaya Polres Karawang menyambangi serta ngawangkong bersama warga di lingkunan perumahan CKM dalam rangka meningkatkan Harkamtibmas dan sinergitas.

Iptu Yulianto berharap kepada masyarakat agar turut serta membantu kepolisian dalam upaya menjaga kondusifitas lingkungan, harapnya.

Tak hanya itu, Kapolsek juga  memberikan motivasi dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar senang tiasa menjaga dan memelihara lingkungan.
 "Bersama dengan masyarakat, mari kita tingkatkan Harkamtibmas di wilayah hukum kami,"Pangkasnya.


TerPopuler