Kapolsek Telukjambe Barat Pimpin Patroli Prekat ke Jalur Perlintasan KCIC -->

Kategori Berita

Kapolsek Telukjambe Barat Pimpin Patroli Prekat ke Jalur Perlintasan KCIC

Thursday 25 May 2023, May 25, 2023


Suara Kita News.com .Polres Karawang Polda Jabar - Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang Ipda Alfansuri pimpin anggota melaksanakan patroli prekat di jalur perlintasan KCIC DK 45 Desa Margamulya, Telukjambe Barat, Karawang, Kamis siang(25/5/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Ipda Alfansuri menjelaskan, agar selalu tingkatkan kewaspadaan ketika menjalankan tugas pengamanan dengan tujuan memaksimalkan kamtibmas.

"Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif," kata Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang.

Menurut Ipda Alfansuri, patroli dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang Ipda Alfansuri bersama Aiptu M. Fakhrurozi, Aipda Yatna Supriatna serta satu personel Sat Brimob Polda Jabar, melaksanakan tugas patroli prekat, demi mencegah dari hal-hal yang tidak di inginkan.

"Petugas patroli akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila didapati hal-hal yang dianggap berpotensi meresahkan masyarakat," tandas Ipda Alfansuri.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

TerPopuler