Monitoring Dan Sambang Pos Siskamling Dalam Upaya Cegah Kejahatan Di Malam hari -->

Kategori Berita

Monitoring Dan Sambang Pos Siskamling Dalam Upaya Cegah Kejahatan Di Malam hari

Saturday 27 May 2023, May 27, 2023


Suara Kita News.com, Polres Karawang Polda Jabar Bhabinkamtibmas Desa Sarijaya Polsek Majalaya Aiptu A. SAEKHU,  giat silaturokhim & sambang dengan masyarakat yang sedang siskamling di  di Pos Kamling Dusun Gabel,  Desa. Sarijaya  Kc. Majalaya Kb. Karawang. Sabtu (27/05/2023)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH menjelaskan, selalu tingkatkan kewaspadaan didalam menjalankan tugas pengamanan dengan tujuan memaksimalkan kamtibmas.

mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas merupakan tugas dan tanggung jawab kepolisian. Dalam mengamankan Lingkungan, kepolisian tidak dapat berkerja sendiri, perlu dukungan dari masyarakat sehingga dalam memelihara keamanan lingkungan dapat di laksanakan semaksimal mungkin Supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif," tegas Kapolsek.

Menurut, patroli dengan sambang ke pols siskamling  dilakukan dengan tujuan monitoring untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya.

Karena itu, Kapolsek mengarahkan anggota Aiptu A saekhu untuk monitoring pos sikamling  demi mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan. yang dianggap berpotensi meresahkan masyarakat," Pangkasnya.


TerPopuler