rutinitas Bhabinkamtibmas polsek Majalaya Sambang Warga -->

Kategori Berita

rutinitas Bhabinkamtibmas polsek Majalaya Sambang Warga

Wednesday 31 May 2023, May 31, 2023


Suara Kita News.com. Polsek Majalaya, Polres Karawang Polda Jabar. Bhabinkamtibmas desa Sarijaya Polsek majalaya  Aiptu Akhmad Saekhu.   giat sambang ke Carwan warga   Desa. Sarijaya  Kc. Majalaya. Rabu (31/05/2023)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan sambang dengan mengunjungi warga  dilaksanakan secara mobile serta antisipasi C3, tawuran, dan kejahatan jalanan. Dalam berpatroli diharapkan polri dapat ber dialog kepada masyarakat.

Iptu Yulianto SH mengatakan, Bhabinkamtibmas dalam upaya memberikan himbauan kepada masyarakat dalan mengamankan wilayah hukum Polsek Majalaya. Dalam sambang bhabinkamtibmas Polsek Majalaya bersilahturahmi untuk memberikan himbauan Kamtibmas untuk selalu waspada dan antisipasi terhadap tindak kejahatan seperti C3, tawuran dan kejahatan jalanan.

Kapolsek mengungkapkan, personil memberikan himbauan jika terjadi Guan Kamtibmas,. Cepat melapor ke Polsek Majalaya, atau melalui WA Lapor Pak Kapolres, Lapor Pak Kapolsek. Atau dengan menghubungi polisi Cekat." pangkasnya


TerPopuler