Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Giat Pamsuwakarsa Bersama Masyarakat -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Giat Pamsuwakarsa Bersama Masyarakat

Saturday 27 May 2023, May 27, 2023


Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Desa Sarijaya Aiptu Akhmad Saekhu.  melaksanakan pengamanan dan giat sambang kepada masyarakat yang sedang melaksanakan pamswakarsa di Dusun. Wanajaya tanggul,  Desa. Sarijaya  Kc. Majalaya Kb. Karawang. Sabtu (27/05/2023)

Pasalnya, kegiatan tersebut dalam rangka antisipasi Gangguan Kamtibmas, untuk mewujudkan rasa aman dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat dan Antisipasi tawuran bersama masyarakat diwilayah hukum Polsek Majalaya. serta Antisipasi 3C dan kejahatan lainnya.

 Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu yulianto SH menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari masyarakat sekitar gangguan Kamtibmas.

Selain itu,  mengingatkan masyarakat, supaya berhati-hati dan waspada terhadap keselamatan diri sendiri dan keluarga.

Kapolsek Majalaya Polres Karawang mengatakan, "Bila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke pihak kepolisian,"

"Masyarakat juga bisa langsung menghubungi WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek," pungkas kapolsek Majalaya Polres Karawang.

 

TerPopuler