Sambang Warga Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Pelihara Kamtibmas -->

Kategori Berita

Sambang Warga Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Pelihara Kamtibmas

Thursday 18 May 2023, May 18, 2023


Suara Kita News.com Polres karawang polda jabar. Kegiatan Patroli Presisi dan Sambang Bhabinkamtibmas Desa Bengle Polsek Majalaya. di Perum Citra Kebun Mas Blok DA Dusun 08 Rt.057 Rw.011 Ds.Bengle Kec.Majalaya, guna menyampaikan pesan kamtibmas, Jumat (19/05/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH. menyampaikan bahwa giat sambang ini sebagai sarana untuk mengetahui seputar informasi maupun masukan terkini tentang kamtibmas.

Kapolsek Majalaya SH mengarahkan anggotanya, Bhabinkamtibmas  Brigpol Yusuf Bachtiar Bhabinkamtibmas Desa Bengle untuk menyambangi  warga, sekaligus mengajak untuk memelihara Harkamtibmas.

"Selain bersilaturahmi, Bhabinkamtibmas sekaligus berdialog dengan masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan soal kamtibmas.

Mari kita tumbuhkan keakraban bersama masyarakat, demi menjaga kekompakan untuk kebersamaan memelihara lingkungan yang harmonis dan tertib.

Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap kejahatan. Oleh karena itu jadilah masyarakat yang baik, sadar hukum, taat aturan dan patuh pada kebijakan pemerintah.

Bhabinkamtibmas Mengingatkan, "Jika suatu waktu terjadi hal-hal gangguan kamtibmas di lingkungan, segera melaporkannya kepada Polsek Majalaya,"


TerPopuler