Patroli Prekat Polsek Majalaya Monitoring Kegiatan Siskamling Warga -->

Kategori Berita

Patroli Prekat Polsek Majalaya Monitoring Kegiatan Siskamling Warga

Monday 22 May 2023, May 22, 2023


Suara Kita News.com, Polres Karawang Polda Jabar. Personil Majalaya  Polres Karawang Bripka Dalih Rahmat Anggota Patroli Samaptadan Brigpol Yusuf Bachtiar Bhabinkamtibmas Desa Bengle melaksanakan patroli dialogis, kegiatan tersebut dilaksanakan Poskamling Perum Saung Kebon Dusun 8 Rt.060 Rw.12 Desa Bengle Kec. Majalaya Kab. Karawang. Selasa (23/05/2023)

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan. "Kegiatan sambang malam dengan sasaran Pos Kamling tersebut rutin di lakukan personil Polsek Majalaya guna memberikan motivasi dan semangat kepada warga yang melaksanakan ronda malam." Ucap Kapolsek


Dalam kegiatan patroli Bripka Dalih rahmat dan Bigpol Yusuf bachtiar, melakukan sambang dan dialog dengan warga masyarakat yang sedang melaksanakan ronda malam.

Anggota patroli  mengajak warga masyarakat untuk turut bekerjasama dan berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungannya. Dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan ronda malam "Agar dalam pelaksanaan ronda malam pada saat berkeliling dilaksanakan secara bergantian dan minimal yang melaksanakan keliling tersebut 2 orang dan apabila menemukan orang tak dikenal petugas ronda wajib menanyakan identitas dan keperluannya.

Dan apabila terjadi gangguan kamtibmas agar segera melapor kepada pihak kepolisian terdekat atau melalui nomor whatsapp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Bhabin.

 Perihal : Kegiatan Patroli Presisi dan Sambang NGAWANGKONG Polsek Majalaya  


Assalamualaikum. Wr. Wb,   

Selamat pagi Komandan, mohon ijin melaporkan kegiatan Patroli dan Sambang Bhabinkamtibmas Desa Bengle Polsek Majalaya.  


Kuat personil:  


1. Bripka Dalih Rahmat (Anggota Patroli Samapta)

2. Brigpol Yusuf Bachtiar (Bhabinkamtibmas Desa Bengle)


WAKTU: 

 Hari.       : Senin

 Tanggal : 22 Mei 2023 

 Pukul.    : 04:06 Wib  


_SASARAN:

1. Bapak Haris

2. Bapak Kosasih

(Keamanan Perum Saung Kebon)


LOKASI:

_Poskamling Perum Saung Kebon Dusun 8 Rt.060 Rw.12 Desa Bengle Kec. Majalaya Kab. Karawang. 


JENIS GIAT

1. Patroli dan sambang NGAWANGKONG bersama bagian keamanan warga, antisipasi Gangguan Kamtibmas, untuk mewujudkan rasa aman dengan hadirnya Polri diteng…

TerPopuler