Giat Patroli Malam Hari Polsek Majalaya Datangi Pemuda Berikan Himbauan -->

Kategori Berita

Giat Patroli Malam Hari Polsek Majalaya Datangi Pemuda Berikan Himbauan

Monday 22 May 2023, May 22, 2023


suara Kita News.com - Polres Karawang Polda Jabar. Antisipasi kejahatan dimalam hari polsek Majalaya giat patroli prekat Rutin wilayah hukum polsek Majalaya  samabangi warga di Perum Citra karawang megah Dsn Babakan tamiang Blok A6 Desa Lemah mulya Kec Majalaya Kab karawang. Selasa (23/05/2023)

Aiptu H Joni dan Bripka Agus Setiawan dala giat   patroli Presisi Polsek Majalaya mendatangi warga dan anak muda serta memberikan himbauan agar tidak  mengonsumsi minuman Beralkohol maupun Narkoba. serta mengajak warga dan anak muda untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan, agar terhidar dari C3, Tawuran, dan kejahatan jalanan.

Tingkatkan Siskamling dalam upaya menjaga dan mengantisipasi terjadinya C3, tawuran, hal ini di ungkapkan kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH dalam menindak lanjuti arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Dengan berkerjasama antara Polri dengan Masyarat akan menekan tindak kejahatan dan mengantisipasi terjadinya gangguan  kamtibmas sehingga keamanan dapat terjaga.

Patroli Polsek Majalaya gencar melakukam monitoring di lingkungan perumahan, pertokoan, perkantoran dan permukiman warga guna menciptakan situasi aman dan kondusif. 



TerPopuler